Partai Nasional Aceh didirikan pada tanggal 4 Desember 2010 oleh para murid dan pengikut dari almarhum Dr. Tengku Hasan Muhammad di Tiro, proklamator Gerakan Aceh Merdeka. PNA bertujuan untuk menata kembali kehidupan rakyat Aceh yang demokratis, adil, sejahtera dan menghargai nilai-nilai kemanusiaan. 
Visi dan Misi
Partai Nasional Aceh bertujuan untuk memimpin perjuangan perubahan dengan menguasai struktur pemerintah baik legislatif maupun eksekutif di semua level dan tingkatan di Aceh. Partai Nasional Aceh juga akan menempatkan diri sebagai kiblat dari konsepsi perubahan kehidupan rakyat Aceh, melalui :

Perwujudan keadilan dan kesejahteraan sosial bagi rakyat Aceh dalam kedamaian yang bebas dari ketakutan terhadap masa depan.

Perwujudan partisipasi seluruh potensi rakyat Aceh dalam menciptakan pemerintahan yang demokratis, amanah, efektif, efisien dan berwibawa yang menghormati nilai-nilai kemanusiaan.

Perwujudan tatanan masyarakat yang memiliki daya saing global yang tetap menghormati nilai ke-Acehan dan nilai Ke-Islaman.


Ketua : Irwansyah (Tgk Muchsalmina) 
Sekretaris Jenderal : Muharram Idris 
Bendahara : Lukman Age 
Alamat Kantor DPP : Jl. T. Iskandar No. 174 
Lam Glumpang, Ulee Kareng 
Banda Aceh 
 
Top