Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di lokasi kampanye akbar, Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat. Prabowo keliling dengan mobil Jeep terbuka berpelat bintang tiga berwarna merah. Pantauan di lokasi, Minggu (23/3/2014) Prabowo tiba pukul 12.15 WIB. Sebelumnya dia pun mengitari stadion dengan helikopter.

Kedatangan Prabowo disambut gegap gempita para simpatisan. Setelah itu Defile ala militer pun dilakukan untuk menyambut. Defile pun dilakukan dengan iringan marching band Cakra Garuda Yaksa. Pasukan Defile melakukan hormat kanan sebelum membuka formasi.

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto memimpin kampanye akbar di Gelora Bung Karno dengan berapi-api. Capres Gerindra itu menyampaikan visi-misinya menjawab tantangan Indonesia ke depan. Kemudian Prabowo kembali bicara soal 'capres boneka'. Prabowo melanjutkan pidatonya yang 'panas'. Dia menyinggung soal zaman edan. Saat orang yang salah dimuliakan sedangkan yang jujur dihancurkan. Ada tokoh politik yang bikin statement dia katakan jangan menjelekkan, dia menganjurkan saya supaya berpolitik santun. Jadi saya merasa aneh dan saya membikin sajak, sajak saya ini menjawab orang itu. Saya melihat budaya politik baru, yaitu 'boleh bohong'.

"Boleh bohong asal santun. Boleh nipu asal santun. Boleh ingkar janji asal santun. Boleh menyerahkan kedaulatan asal santun," kata Prabowo membacakan sajaknya.

Kita adalah pejuang-pejuang politik. Kalau hukum dirobek-robek Gerindra akan maju. Kalau mereka merasa sanggup membeli Indonesia, Gerindra akan katakan tidak...tidak...tidak...tidak...tidak...tidak...tidak...tidak...tidak...tidak!
 
Top