Partai Gerindra mengaku sedang menjajaki kemungkinan koalisi dengan Partai Golkar. Penjajakan koalisi keduanya berlangsung baik. Komunikasi dengan Golkar baik. Maju dan bagus. Proses penjajakan peluang kerja sama dalam koalisi. Nampaknya ada titik baik yang bisa ditemukan, keduanya ingin Pemilu yang tidak terlampau panjang sehingga diharapkan Gokar dan Gerindra bisa ketemu.

Pembicaraan dengan Golkar baru tahap permulaan. Namun memang langsung membahas masalah-masalah substantif. Pembicaraan masih cukup panjang. Dengan Golkar baru langkah awalan, masih ada beberapa titik yang harus dilalui. Sudah menyentuh masalah-masalah substantif.

Muzani juga membayangkan, jika jadi berkoalisi, maka gabungan kekuatan keduanya akan dahsyat. Bahkan dia mulai berpikir Prabowo bisa menang pilpres satu putaran. Pikiran itu muncul. Kalau cuma 2 pasangan kan 1 putaran. Putaran kedua memakan energi yang tidak sedikit. Kami tidak ada masalah banyak calon tapi kami menawarkan yang terbaik. Kalau 1 putaran bisa hemat biaya negara yang cukup signifikan.
 
Top